Selasa, 08 Juli 2008

tomorrow azek azek

assalamualaikum.......... nih ya jadi yaaa jadi besok itu saya mau ke dufaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan horeeeeeeeeeee mengapa saya begitu senang ?karenaaaaa saya sudah 2 tahun gak ke dufan HAHAHA kampung banget gak sih pada locat bunuh diri gak sih jadi gue ahaha ngga juga yaa jadi besok gue mau ke dufan sama siapa tebaaaaaaaaaaaaaaaak?rahasia.................. hahaha ngga deng gue ke dufan bersama teman2 saya tercinta yang selama 1 tahun menemani saya dalm duka cita hiks hiks wakakaka iyaa sama folks,,nah jadi folks itu ada lah anak2 nya pertama kali tuh hari pertama sekolah ya pas masuk tuh pada diem....hahhaa yaiyalah yaa mana ada baru pertama kali masuk langsung bacot cuman gue doang mungkin ya yang aneh........... -..- wakakaa iya jadi tuh pas pertama kali masuk tuh pada diem gelaaaa maasa 1 tahun gue kaya gini kan gakmungkin banget dong ?ahirnya yaa.......e h iya satu lagi masa pas pertama kali masuk gue duduk sama heri,gila banget gak tuh hahaha tampang gue mau di tato di silittttttttt wkakaka eh tapi dia kalo gak salah derajat nya udah naik ya ?terus siapa sih yang turun ?fandy bukan sih ?wakakaaa yang tau jawab ya......ahahaha iya jadi heri tuh ya bisa dibilang temen pertama gue gitu eh udah dulu ya ntar aja gue bikin blog husus buat folks sama satu lagi ya kucing gue janji deh kalo gak nepatin pada bayaaar ya gak hahaha oh iya satu lagi yang penting..........................udah pada tau kan tarif kalo mengunjungi blog gue ?naah iya itu belom gue kasih tau jadi kan sekarang di jaman era globalisasi kan segala sesuatu aja bayaar kan ampe gue kencing aja di ambasador bayaaaar gelaaa padahal kan logika nya kita ngeluarin kan,malah harusnya dia yang bayar iya gak ?kencing kan ngeluarin air jadi kan dia untung dapet air waakakaka iya kaaaaaaaaaaaan ?yang otaknya gak skip kaya siapa ya kaya reva hahah pasti setuju kan ama guaaaaaaaaaaaaa nah iya jadi ngeliat blog gue itu bayar sekali buka itu kalo gaksalah 25ribu terus kalo baca perhurufnya seribu aja loCCh udah gue diskon deh lu olang boleh cek di toko sebelah wakaka yaah tempatnya tasya keluar lagi deh waakka ah udah deh gatau lagi capeeek gue udah ya hihi emak gua lagi marah2 mulu nih masa gara2 gue main hape mulu emak gua marah ampe 4 hari sinting gak sih ya kan makanya.......................udah ya byebyebyebyebyebyebye regards kevin:]

Tidak ada komentar: