Selasa, 08 Juli 2008

introduced me:]

assalamualaikum.... good night haha hmm oiya di blog ini saya akan memperkenalkan diri saya lebih lanjut hmm apa yaa nama gue udah pada tau masa belom siCCCCh hahaa nama gue kevin dan nama lengkap saya kevin rizky putra nama panjang terkeren se asia ya ga sih dari pada ya ada yang tasya nirmala aduh desa banget kan ya gak,nama gue tuh hmm artinya di artikan dalam bahasa belanda tuh panjang banget hanya orang2 belanda aja ya yang ngerti mungkin haha maklum lah bahasa indo saya juga agak agak kurang fasih... maklumlah saya kan 10 tahun di paris dan 3 tahun di las vegas jadi saya di indonesia baru sekitar setahun lebih yaa.... hmm hahahah yaa gue di sini tinggal di bekasi wakakaka bekasi tuh daerah elit ya gak mending kan dari pada kelapa gading pokonya yang JAKARTA BARAT waakka mendingan bekasi ya gak di bekasi tuh gak ada cina hahah eh maaf ya kalo ada yang tersinggung hahaa terus ya di bekasi tuh ada mal banyak banget namanya MM,mega bekasi,hero,ramayana hahah asik kan terus ya di mega bekasi tuh ada XXI yang katanya terbesar gitu di indonesia tuh hebat banget gak sih bekasi gubernur nya aja tau gak artis!!!!!!!!! terus ada juga rumah sakit banyak ya yang bagus terus apalagi yaa banyak deh setuju kan ya banyak juga loh yang tinggal di bekasi elit2 banget hahaha........ (hmm maaf ya kalo saya terlalu membanggakan bekasi,sebenernya saya sih ngga bangga sama bekasi tapi....................saya hanya ingin mensindir orang jadi ada yaa namanya TASYA NIRMALA dia tuh anak PL kelas 8 juga ahahah dia tuh gaktau kenapa nge banggain banget jakarta barat padahal kita ngomongin fakta aja deh sekarang jakarta barat tuh apasih ya ngga cuman ada kelapa gading tempat cina2 bau babi gitu keteknya ya gak tapi gue juga bingung kenapa dia ngabanggain jakarta barat banget ya gak mendingan bekasi kemana2 kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan?) hmm udah selesai masalah bekasi ohiyaaa saya sekolah di smp 115 tau gaaaaaaaaak? itu tuh bagus banget sekolah nya wuiiiiiiiiiih apa lagi cat sekolahnya gila mantepp banget deh kalo ngeliat tuh matanya langsung berbinar gitu hahaha terus ya anak2 nya juga yaa keren2 lah yaa apalagi nih yaaa lo harus tau ada satu gitu ya murid dia tuh keren banget udah keren pinter gitu dia di kelas 8-5 terus absen 13 gila diaaa tuh udah baik pinter banget lagi kalo lo liat juga hmmmm gela beneeeeer tau gak siapa ?ha?masa gatau sih sumpah dia tuh terkenal banget ea wakakakaa iya gila lo rugi banget kalo gak kenal dia,beruntung deh lo yang bisa kenalan sm dia dia tuh juga moedhz sporty trendy ang cozy wakaka kaya platinum deh ahaha tau platinum gak sih ?yang tempat makan itu hahaa jadi kalo lo ke platinum yaa lo liat ke sekeliling lo tembok2nya ntar lo melihat tulisan yaa udah miring2 pake angka wakakaa eh terus sampe mana tadi iya gitu deh jadi aduh gue lupa.... eh udah yaa gue tuh mau mandi dulu terus tau gak sih masa kucing gue lagi sakit gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nangis darah gue kucing gue sakit dulu tuh kucing gue pernah di opname huhuhu ampe 4 hari kasiaaaan kan gara2 masalah pencernaan gitu ,jadi semuanyaaa doain yaa kucing gue cepat sembuh ahaha dia tuh lucu bangettttttttttttt lebih lucu dari siapa yaaa hmm boots kalah deh teruss hmmmm ben10 juga kalah deh terus dia tuh pinter sumpah kalo ada seekolah kucing gue yakin yaa dia tuh rangking 1 mulu soalnya tau gak kenapa dia tuh pinterr banget udah yaa ntar deh gue bahas masalah kucing gue di blog husus kucing gue PADA PENASARAN KAAAAAAAAAAAAN?yaiyalaaah ya makanya seru kan baca blog gue ya daripada www.tasyazz.blogspot.com ya kan lebih seru gue kemana mana eh udah yaaaa gue mau mandi biar gak bau kaya si T wakakaa udah yaaa byeeeeeeeeeeeeeeeee regards kevin:]

1 komentar:

Tasya mengatakan...

www.kevinrizky.blogspot.com sampahhhhhhhhh! lo aja minta ajarin bikin ke gue kan? eh bekasi apaan tuh dari nama aja udah ga napsu, jakbar dong ada MTA ada ice skating, di bekasi? mana ada? ada juga tukang sayur kaleeeeeee bau loooooooo keti meki