Kamis, 17 Juli 2008

dufan was so memorable:") part 2

assalamualaikum..............halo semuaaaaaaaaaa huehuehheue udah lama gak isi blog neccccccch jadi terharu hiks hahaha hmmm gue masih harus ngelanjutin blog gue yang tentang dufan yaaaaaaaaa?huuuuuuuuu ahahha oke akan saya ceritakan


nah udah kan tuh naik tornado dan.dan..............dan..... saya langsung berfantasi manaiki semua wahana gta semua wahana juga siih hmm dan pengalaman saya yang tak akan ku lupakan iyalah............ jadi gini kan gini gue lagi jalan mau ketempat arum jeram dan pas sampe di halilintar ohmygoooooooooooosh what happen lo harus tauxxxxxxxx antriannya tuh panjaaang banget sepanjang ikan belut tau gak waahaha itu gak panjang yaa ahahaha sumpah apaa2an sih ni dufan mikir kek pake otaak huaaaaaaaa masa antrian bisa panjang banget kaya gini apaa2an nih mau mati pingsan gue ngantri geeeeeeeeeeela deh tapi sumpah gue galebaaaaaaaaaay itu panjang banget sudahlah walaupun kalo ke dufan gak naik arung jeram seperti ayur asem tanpa garam hmm tapi mau gimana lagi daripada gue mati berdiri pas lagi ngantri wakaaka kan galucu yaudah laaaah ya ahirnya gue berdiri dengan muka aaaaa aku mau naik ituuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... tapi mau bagaimana dikata wakkakaaa

yaudah lah setelah itu gue berdiri di depan fastrax kan tau fastrax gaaaaaaaaak?ah yang gatau kampung banget wakakkaa iya jadi itu tuh tiket tambahan gitu kita bayar lagi seratus ribu tapi bisa naik 5 wahana tanpa ngantriiiiiiiiii hmmmm............. gue sih sempet mikir,harus seratus ribu yaaa?gabisa diskon?yaaaaaaaaaaaaaaaaaah hm tapi berhubung gue pinter otak gue se emas berlian maka ahirnyaaaa gue mendapatkan pikiran.............."eh kalo kita bayar seratus ribu buat 5 track hmmm kita beli aja 100rb terus dibagi 4(gue,biga,deril,reva) ?????????? iya kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan gelaaaaaaaaaaaa otak gue mutiara banget kan udah kaya eskrim meleleh muluuuuuuu wakakkakaa hmmm ahirnya kita dengan tampang licik patungan deh gue 50rb zzz yang lain nya 15rb tp yaudahlah kapan lagi ke dufan ya gak aahahaha hmmm udah gitu kita naik deeeeeeeeeeeeh arung jeram dengan menggunakan fastrax wakakakkaa nah ini paling seru jadi pas gue masuk tuh yang lain pada ngeliatin gue udah berasa paling tajir sedufan kan gelaaaa wakakakorang2 pada ngeliatin gitu wkakaakaa nah gue kan heboh bialah anak kampung kaya gue diemin aja wkakaka nah terus pas gue lagi masuk anak2 cewe yang udah ngantri sekitar hmmmmmmmm 1 jam setengah wkakaka mampus lu cape kan mati ajelu wkakakaa masih dibarisan paling depan sementara gue.........langsung aja capcus wakakkaka naiik arum jeram huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dan lo harus tau orang2 pada neriakin "woy ngantri woy ngantriiii dong" wakakak aduh kesian banget ya pada kampungan sih wakakaa pada norak2 amet gitu ya hidup ahahahahhaa nah udah deeh daaaaaaaaaaaaaaaaaan emang ternyata arum jerem tete bangsat meki sepatu kesayangan gueeeeeeee men basah dalam sekejap saja huhhhhuhu aaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaak saya mau pake apa entar celana saya juga baasah wakaka untung gue lagi pake celana dalem wakakaka ahhaa ennga deng gue mah always hmmm basah semua kan mana gue cuman pake boxer oh ooooooooooooooooooooo dan topi gue hampir terbawa air yang deras sekali huhu tapi kan gue kaya onepiece (bener gak tulisannya) ahaahaa jadi langsung gue ambil dalam sekejap ahahaha


huaaaaaaaaaaaaaaa basah basah basah......seluruh tubuhku ah ah ah mandi maduuuuuuuuuuu....wakakakkaa aaaaaaaaaaa tidak mengapa pas gue keluar dari arung jeram everybody's look at me........why?hmmm gue langsung liat kebawah kaaaaaaaan hmm seleting gakebuka oke kok gakenapa2 tapi kenapa yaaaaaaaaaaaaa apakah muka telinga gue ilang satu kebawa air ahahaha hmmm mungkin gini kali yaaaa maklumlah kembaran bobby joseph wakakakaa tapi saya sudah biasa wkakakakaa hmm udah deh basah2 ahirnya finally gue gak comfort bangeeeeeeeet pake sepatu yang tiap melangkah bunyi "jes.......jes............jes......."wakakakka ahirnya saya memutuskan beli sendal dufan yang ohmy gak ada yang lebih polkadot kah ?wakakkakaa jadi tuh sendalnya colourfull banget huaaaaaaaaa tapi gakpapa laaah darurat men dr pada gue nyekeeeeeer aaa tidak harganya 35 rb waakkaa tidak sesuai dengan sendalnya wekakakaa yaudah laaah gakppa siapa juga sih yang mau merhatiin sendal gue ahahaa


hmm udah deeeh ah tiket fastrax tinggal satu mau gue pake buat apa yaaaaaaaaa?hmmm mau buat extreme log tapi...........males ah gapenting yaudah lah buat tornado aja kalo ngantri....ahirnya gue dan desi dan lala dan diva naik tornado sampeeeee hemmm kira2 6 kali ah apasih yang bilang tornado serem tuh Lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay jetjet wakakkaa tapi gue m,ula juga ya lama2 hrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr yaudah deh anak2 cewe udah pada bawel bangeeeeeeeeet gue pusing denegrnya minta pulang katanya takut ketinggalan buswaaaay aaaaaaaaaaaah gue juga sih tapi masa iya kita gak pulang???????????? hmm nah pas mau keluar dufaaaaaaan gue udah nge denger suara2 orang lagi nyanyi wah wah gue juga udah setengan seteres wakakaa nga pas di liat ternyata ada yang manggung gitu dan pas gue liat ada space buat jogeeeeeeeeet nah ahirnya gue bilang ke deril.....

ke : ril berani gak nih kedepan?
de :ah gila lu gua mah masi waras
ke : ah ilah takut amat ril udah ayooooo sm gue ini
de :yaudah tapi lo duluan
ke : tenang..........ayo big reva kita maju wakkaka gue pede abezzzzzzzz

nah udah gue langsung maju aja gue gatau malu wjakaaaa langsug deh heboh kaya orang gila dan pas gue liat ke cewe2 teryata muka mereka udah masang tampang "gue gakenal sm kevin"wakakkaa dan lo harusssss tau yaaa gue tuh sebenernya pengen maju ke depan nyanyi sumpah gue udah naik ke atas panggung suer eh tapi anak cewe marah2 ah taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii padahal kan gue mau nyanyi wkakakakaa nyanyi apa aja gua kagak tau palingan lag puspa atau gak wali band ahauhauahuhaa hmm udah deh ahirnya jalan ke halte buswaaaaaaaaay daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan sumpah seru banget asal lo tau di busway sumpah demi gue cape banget ngakak saaat disitu wkakaa itu tuh bener2 dari awal masuk ampe keluar gue ketawa mulu huaaaaaaaaa gua juga bingung kenapa penumpang yang lain pada kagak marahin gue ahahaa yang paling kocak jadi tuh ada ibu2 gitu aaa panjang deh ceritanya kapan2 aja yaaaa kapan....kapan hmmm capeee guaaa men mau ol msn ahahahaha okeeeeeeeeeeee byebye byebye regards kevin:] goodnight all


Tidak ada komentar: