Jumat, 11 Juli 2008

dufan was so memorable :") part 1

haloooooo huaaaaaaaa bagaimana liburan anda ?wakakkaa hmm gelaaaaaaaaaaa ya dufan seru banget,oke akan gue ceritakan dari awal.........jadi gini awalnya kenapa kiita ke dufan itu karna ini adalah perpisahan kelas gue,gembel banget kan?????????hahaha nah ahirnya awalnya kita tuh mau ke dufan senin tapi gajadi gara2 gue sakit campaaaaaaaaaak oh nooooo badan saya merah2 tidaaaaaaaak sementara gue lagi berlibur di banduuuuuuuuuuung wakakka ahirnyaaaaaaaa rabu minggu depan lah dimana kita kelas 8-5 perpisahan ke dufaaaaaaaaaaan aseeeeeeeeek nah pas hari selasa malem2nya kan gue mau tidur tuhhhhhh tapi berhubung gue noraaaaaaaaaaak jadi gue gakbisa tidur............kenapa gue gabisa tidur ????????????karena saya ingin cepat2 kedufan HAHAHAHA stupid excuse banget kan wakakaka iya jadi saya ber angan2 hmm ntar gimana yaaa pas gue naik tornado terus kan kata2 mama lauren tornado bakal jatoh jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue berfikir kembali hmmmmmmmmm gimana yaaa kalo gue mati?aaaaaaaaaaaaaaah ntar keluarga gue gimana ntaaar kucing gue siapa yang ngasi makan hahahaa huaaaaaaaaaaa tapi saya mencoba untuk berfikir jernih dan believe at fate aja kali yaaaaaaaaaaaa hahaa ahirnya gue memutuskan untuk menyalakan tivi dan tidak lama kemudian gue tertidurrr hmmmmmmmmm nesok paginya pas bangun wah wah bayangan guaaa hanya tertuju pada suara teriakan wakakka ahh lebay hmm ahirnya setelah lama memilih baju wakakaka ahirnya gue pergi kesekolah huhhhhhhhh setelah gue sampe sekolaaaaaaaaaaaaah ohmygoooooooooood saya bertemu teman2 saya yang kurang lebih sudah 3 minggu ga bertemu huaaaaaaaaaaaaa i miss them so muccccccccccch pas pertama kali ketemu pertanyaan pertama yang saya lontarkan adalah "eeeeeeeeeeeh rambut gue udaaaaaaaaaah panjang kan????????"wakakakakaa udaaah ya langsung aja perjalanan ke dufan nah jadiiiiiiii kita ke dufan naik buswaaaaaaay huaaaa jadi kan berhubung sekolah kita strategis jadi ke dufan tinggal luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus aja hahaha sebenernya sih kita gak gembel2 banget ke dufan naik buswaaay hahaaa tapi kita tuh ke dufan naik busway cuman mencari kebersamaan saja (hahah padahal.........) dan lagi lagi acara kita gagal bukan gagal juga sih jadi kaya berantakan gitu karenaaaaaaaaaaaaaa reva sangat letooooooooooooooooy mengapa begitu ?hmmm bayangin aja yaa kita semuaudah pada ngumpul tapi dia tuh belom dateng ahirnya gue telfon dia terus conversation pun dimulai.........
kevin: halo reva,rev lo dimana nyet lama banget ah kita udah pada ngumpullllllllllll neh
reva :iya sebentaaar lagi vin gue sampe ini udahkeluar tol
kevin:berapa menit lagi?15 ya?
reva: iya vin tenang..........................
(padahal saya sudah tau dia masih dirumah..wakkaka maklumlah karena tadi paginya juga gue kaya gitu pas ditanya,lo dimana vin?iya bentar lagi sampe ini udah otw tunggu aja 15 menit lagi palingan............padahal saya lagi karaokean di kamar mandi wakakaka )nah abiss itu gue kan gaamau ya meninggalkan reva maklumlah saya setia kawan wakakaka ahirnya gue tungguin deh reva tapi dia tuh emang bener2 letoy banget lamaaaaaaaa banget nyet gue nungguin dia di halte busway yang mending ya dingin atau apalah ini................panas banget men haredang wakkaka ahirnya dia dateng jugaaaaaa........hmmmmmmmmmmmmm rev bersukurlah engkau punya teman seperti saya hahaa ahirnya BEGONYA LAGI TAU GAK APA pas di busway kan kita masukpaling pertamanah reva emang dasarnya lelet banget pas masuk gue biga dan deril itu udah lari kan langsung duduk dan beegonya reva................. dia malah gini "aduh gue duduk dimana niiiiiiiiiiih?yang kanan apa yang kiri?dengan muka pengen ditampol" dan ahirnya...................bangku nya keburu diduki oleh ibu2 yang ambisi banget dapet tempat duduk wakakkaa bego banget kan reva..gue udah liat2 an aja sm biga wkakakaa aduh di skip aja ya bagian pas perjalanan ke dufan nya padahal ini seru banet loh wakaka nahpas sampe dufan kita bertemu rombongan cewe2 wakakak ahirnya kita melangkah deeeeh ke tempat dufan wakaka nah pas saampe dufaan beh gue napsu banget bacot tai gue udah keluar dengan muka gembira gue kaya bapak2 kalo baru dapet gaji banget muka guaa hahaa terus udah kan gue napsu tuh bacot2 track pertama yang harus dinaiki adalah kora2 gue udah nafsu banget kaaan nahpas liat antrian nya gue langsung ciut wakakakaka aaaaaaaah tapi gue berfikiran kalo gak ngantri buikan dufan namanya ya gak wakkaa ahirnua udah ngantri dan gue paling heboh se antrian wakaka dengan tampang para antrian yang lain udah kesel pengen nabok gue pengen ngelempar gue ke bianglala wkakaka ahirnya giliran kita...jeng jeng jeng wkakaka ahirnya gue paling belakang dong yaiyalaaaaaaaaaah bukan kevin namanya kalo gak nekat (azeeek) wakakaka ahirnya gue membuka keheningan dengan teriakan "suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" dan............................................... "cianjur digoyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang" wakakakakakaka ahirnya udah kan nah pas diatas is a must banget kan berdiri terus teriak2 wakakaka ahirnya yudah deeeeh bediri aja gueeeeeeeee wakakaka seru banget deh tapi sumpah kora2 gak ada apa2nya banget ahhaha harusnya tuih ampe muter wakakaka lebaaaaaaaay nah udah selese kora2 ahirnya...................naik tornado yeaaaaaaaaaah finally selama ditunggu2 dan ternyata antrian nya gapanjaaaaaaaaang hue berbunga2 hatiku wakkakaa dan dan dan dan pas naik itu sih pertama kali dipikiran gue cuman ya allah please save me waakakaka udah gitu eh ternyata seru juga ah gak serem juga waakakka nah udah kan terua banyak banget wahana yang gue naikin lagi eh nyambung ke part 2 aja yaaaa gue lagi bt banget nih gara2 ada something yang tai banget anjing bangsat aaaaaaaaah janco janco udah ya ntar gue lanjutin lagi di part 2 byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee regards kevin:]

Tidak ada komentar: